Cara membuat sugar glider gemuk

 

Kembali lagi saya akan menshare kan ilmu yang ane punya ke agan semua walaupun ane masih newbie gada salahnya kan ,barang kali ada Suhu yang bisa ikut nimbrung untuk bagi ilmu disini.

1.Menurut info yang ane dapat Sugar glider itu suka yanng manis karena dari namanya aja sudah keliatan ,Sugar=gula(manis).Jadi kalo mau gendut ya tinggal campurin aja gula ke dalam buburnya atau keminumannya atau di hand feed cuma pake gula. Tapi ingat porsi gulanya jangan terlalu banyak karena bisa jadi akan obesitas si SG kan kasian malahan.

2.Ada suhu yang share ilmu ke ane katanya SG kalau mau gemuk tinggal di tambahin SG nutrisi aj ke dalam makanannya. katanya selain bikin gemuk juga bisa mencukupi kebutuhan gizi si Sugar Glider itu sendiri.supaya gak gampang sakit

3.Jaga kebersihan kandang ,sehari sekali atau setiap pagi bersihkan kandang dari kotoran dan kencing yang ada di nampan di bawah kandang.Dan setiap minggu bersihkan seluruh kandang mulai dari jerujinya sampai ke semua wadah,

4.Yang terakhir jangan lupa setiap minggu di mandiin biar hilang kutu” yang nempel dan jangan lupa di handukin sampai benar” kering .Lalu tinggal diajak main deh biar ga strees

Dan semoga tips ini bisa bantu agan semua untuk menggemukkan sugar gliderĀ  dengan sehat.

kalau mau copas silahkan. tapi jangan lupa untuk cantumin sumber blog ini. https://cosment.wordpress.com/

Posted on September 3, 2012, in tips, Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. iyaa emng dia satu family sama tupai, tapi sangat beda sama tupai sifatnya. kalo menurut saya sih klo dibuat peliharaan enak sugar glider sih hehe. bisa bonding juga

  2. dimas anggara

    gan..
    saya punya sg.. tapi dia kaga mau makan..
    trus saya paksa suapin?.boleh kan gan?

Leave a Reply

